[Event] Baca dan Opini Bareng September 2015

Halooo! Gimana bulan Septembernya? Semuanya menyenangkan? Buku-buku apa saja yang berhasil kamu lahap di bulan September kemarin? :D

Kalau ada buku yang menarik, dan menceritakan peran wanita di dalamnya, bisa banget kamu share di blog, lalu bagikan ke teman-teman BBI lewat Opini Bareng September ini. Yuk!



Tema: Peran Wanita


Pernahkah kamu membaca buku di mana wanita tampil sebagai tokoh yang sangat kuat dan patut dikagumi? Atau justru sebaliknya, tak berdaya dan menyusahkan? Dari buku yang kamu baca, bagaimana peran wanita dalam buku itu?

Bagikan postinganmu lewat linky berikut:











Tema: Sastra Eropa
Tema baca dan posting bareng kali ini adalah Sastra Eropa. Beberapa buku yang bisa diposting reviewnya, misalnya: Jane Austen, Leo Tolstoy, dll. Tapi kami yakin, kamu pasti memiliki banyak pengarang favorit lain dari kalangan Sastra Eropa.

Nah, jika kamu sudah menuliskan reviewnya, bagikan postinganmu di linky ini, ya:









Tetap semangat untuk baca bareng dan opini bareng di bulan-bulan berikutnya, ya :D Nggak terasa, sebentar lagi sudah akhir tahun, nih! Pastinya kami sudah menyiapkan tema-tema yang nggak kalah kece untuk postbar tahun depan. Jika ada yang ingin kamu tanyakan, bisa langsung menghubungi tim Divisi Event.

Salam,

Div. Event BBI
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Ila Rizky
AUTHOR
11 October, 2015 11:27 delete

yang oktober temanya apa, kak bebi? :D

Reply
avatar