[Event] Posting Bareng Februari 2016


Selamat hari Valentine teman-temaaan!!!

Walau kita percaya kalau kasih sayang itu harus selalu dirayakan setiap hari (tsaaah!!!), momen Valentine's Day tetap menjadi momen yang pas buat posting bareng seputar tema romance dong yaaa...

Tema bulan ini adalah Valentine's Day di mana teman-teman bisa ngepos apa aja terkait tema cinta, sekreatif mungkin, seperti sudah dijelaskan di sini.

Langsung aja, Divisi Event membuka linky untuk teman-teman menyetor tautan ke posbar teman-teman.

Format mengisi linky:
URL: tautan ke pos blog
Name: Nama - Alamat blog (urutan pos)
misal: Nana - Reading in the Morning (2)
E-mail: E-mail kamu
*kalau kamu cuma membuat 1 pos, tulis 1 di urutan posnya ya*


Untuk bulan ini, ada koreksi peraturan dari yang ditulis di forum. Teman-teman bisa membuat lebih dari 1 postingan blog untuk Posbar ini yang dipos selama tanggal linky dibuka (kira-kira tanggal 21 Februari) dan menyetorkannya di sini. Jadi tidak harus bertanggal 15 Februari 2016. Bisa dipos tanggal 15, 16, 17, dst. Namun demikian, tetap tidak bisa untuk postingan tanggal 1-14 Februari 2016, karena inti dari PosBar adalah mengepos di blog mengikuti tanggal tertentu supaya bisa bareng-bareng dengan member BBI lainnya.




Dan.... Bocoran untuk tema PosBar Maret adalaaah....
Kalau lihat kalender BBI pasti udah tau dong ya kalau hashtag untuk PosBar Maret adalah #BBILagiBaca?? 
Nah kali ini, Divisi Event mengajak teman-teman untuk menyebarkan semangat baca ke teman-teman lainnya yang ada di.... TWITTER!!! Teman-teman akan membuat rangkaian tweet selama jangka waktu tertentu untuk memperkenalkan satu buku yang sedang teman-teman baca ke follower twitter teman-teman. Setelah itu, di akhir bulan, teman-teman membuat resensi lengkap buku itu di blog.
Acaranya akan dimulai di pertengahan bulan Maret. Nanti aturan main lengkapnya akan dipos di forum. Makanya, yang belum gabung forum, buruan deh daftar di sini: http://forum.blogbukuindonesia.com/ 

Selamat bersenang-senaaang!!!

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
15 February, 2016 11:18 delete

Halo Asri, karena postingan kamu masih dalam satu rangkaian, maka kami hitungnya 1 entry saja ya. Untuk penulisan-nya harap diganti sesuai format :)

Reply
avatar