BBI at IRF 2014 - Update

logo-bbi-irf-2014-REVISI

Halo.. halo...

Tak terasa, tahun 2014 sudah beranjak menuju penghujungnya. Sudah akan keempat kalinya, Festival Pembaca Indonesia (IRF) diselenggarakan. Dan tahun ini, BBI akan ketiga kalinya menjadi salah satu penyemarak acara IRF itu.

Festival Pembaca Indonesia 2014 akan diselenggarakan di Museum Nasional - Jakarta, pada tanggal 6-7 Desember 2014, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. BBI akan menempati booth B2-B3.

Seperti tahun lalu, kami ingin mengajak teman-teman untuk berpartisipasi di booth BBI. Untuk itu, kami mengadakan beberapa kegiatan di antaranya:


  1. Berfoto bersama bukumu! BBI akan menyediakan booth untuk pengunjung yang ingin berfoto bersama buku kesayangan, teman, atau keluarga. Foto tersebut ditwit-pic dengan mention @PenerbitMizan dan @BBI_2011. Bagi foto terpilih akan mendapatkan hadiah dari Mizan.

  2. Game Merangkai Judul.  Seberapa kreatifkah kalian dalam merangkai beberapa judul yang diberikan dengan waktu terbatas? Tentu saja game ini berhadiah!

  3. Games Apa dan Siapa. Seberapa luas wawasanmu tentang buku-buku lokal dan terjemahan? Temukan jawabannya di game ini. Berhadiah, lho!

  4. Game Darts. Ayo pertaruhkan keberuntunganmu dengan melempar dart pada papan yang telah disediakan di booth! Hadiah bagimu tergantung pada ke mana dart tertancap.

  5. Catch Me If You Can. Temukan seseorang yang kau bahkan tak tahu siapa dia. Akan diberikan clue untuk menemukan siapa orang yang dimaksud. Untuk tebakan yang tepat, akan mendapatkan hadiah.

Ada begitu banyak hadiah di booth BBI. Apakah kalian masih akan melewatkan event keren ini?

Tak lupa, BBI juga berpartisipasi dalam workshop Menulis Resensi dari Hati, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB pada hari Sabtu, 6 Desember 2014. Berlokasi di Ruang Pameran. Akan ada banyak ilmu mengenai bagaimana menulis resensi yang bisa kamu dapatkan, seandainya kamu masih ragu untuk menulis resensimu sendiri.

Di booth BBI sendiri, akan ada Klinik Resensi. Jadi, jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi mengenai menulis resensi. Akan ada banyak yang membantumu di sana.

Jadi....

Ayo datang ke IRF2014!

Booth BBI di IRF2014 ini disponsori oleh Penerbit Mizan dan didukung oleh Periplus Bookstore.

Salaam,

~ Divisi Sosial Media ~
Previous
Next Post »